Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bank Sampah Hijau Asih Cikarang Ajukan Legalitas ke Notaris

Bank Sampah Hijau Asih Cikarang Ajukan Legalitas ke Notaris

(973 Views) January 20, 2016 10:21 pm | Published by | No comment

Bank Sampah Hijau Asih Ajukan Legalitas ke Notaris

Bank Sampah Hijau Asih Cikarang Ajukan Legalitas ke Notaris
Cikarang, Publikjurnalistik -Bank Sampah Hijau Asih Cikarang mengajukan legalitasnya ke notaris untuk diajukan ke Menteri Hukum dan HAM ( Menhukam) pada Rabu (20/1) di Kantor Notaris Achmad Nashir, Perumahan Villa Bekasi Indah, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Hal ini bertujuan, sebagai salah satu bentuk persyaratan pengajuan alat pencacah untuk pupuk kompos ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, dimana setiap pengajuan harus bank sampah yang sudah mendapat Surat Keputusan (SK) dan Menhukam.

“Alhamdulillah kami pengurus menandatangi pengajuan ke notaris untuk diajukan ke Menhukam, terima kasih kami sampaikan kepada donatur dan Pemerintah Desa Karangasih yang juga mensupport dan membantu biaya untuk pengajukan ke notaris ini, ” ujar Rochani Ketua Bank Sampah Hijau Asih.

Hadir dan juga dalam menandatangani akta notaris tersebut juga Saeful Islam sebagai Penasehat yang juga Ketua RT 07 RW10 Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Taryoto sebagai Pengawas yang juga Ketua RT 04 RW 08 Perumahan Puri Lintas Asih yang kedua perumahan tersebut bergandengan, serta Bendahara dan Sekretaris Bank Sampah Hijau Asih.

Harapannya setelah keluar SK dari Kementerian Menhunkam, Bank Sampah Hijau Asih lebih banyak berkontribusi dalam membantu pemeliharaan lingkungan, kebersihan khususnya Desa Karangasih.(zae)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Bank Sampah Hijau Asih Cikarang Ajukan Legalitas ke Notaris

Leave a Reply