Menu Click to open Menus
Home » Berita » Suksesi Tingkat RW Dikemas Seperti Layaknya Pilkada

Suksesi Tingkat RW Dikemas Seperti Layaknya Pilkada

(570 Views) January 18, 2016 8:32 am | Published by | No comment

Suksesi Tingkat RW Dikemas Seperti Layaknya Pilkada

Cikarang, Publikjurnalistik – Suksesi kepemimpinan adalah hal yang biasa, apalagi di tingkat Rukun Warga (RW), pemilihan ketua RW 012 Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Bekasi dikemas seperti pilkada, yang diadakan di Aula Warga Bumi Cikarang Baru, Minggu (17/01).

Suksesi Tingkat RW dikemas Seperti Pilkada

Pemilihan RW tersebut dimenangkan Jahuri dari Merkurius dengan perolehan suara 185, Carwita 134 suara, Nur Alamsyah 91 suara Subakri 75 suara serta suara tidak sah 2, dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 720 dan yang memilih 487 orang.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat,dengan terpilihnya ketua RW yang baru semoga amanah,” ungkap Muktamar Shokeh (ketua panitia pemilihan) saat ditemui publikjurnalistik, Minggu (17/01).

“Terimakasih diucapkanĀ  kepada semua panitia, ketua RT dan masyarakat, sehingga acara pemilihan ketua RW berjalan lancar dan aman,” ujar tokoh masyarakat kompleks Jl Merkurius, Cikarang Baru tersebut.

Suksesi kepemimpinan harus bergulir secara periodik, untuk mendapatkan pemimpin yang kompeten dan amanah.

Jika ada keledai yang terperosok maka saya pertama yang dimintai tanggung jawab (Umar Bin Khotob) ketika menjadi pemimpin. (admin)

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Suksesi Tingkat RW Dikemas Seperti Layaknya Pilkada

Leave a Reply