Menu Click to open Menus
Home » Berita » Kawula Muda Patut Tonton Film Tausiah Cinta

Kawula Muda Patut Tonton Film Tausiah Cinta

(654 Views) January 18, 2016 6:47 am | Published by | No comment

Kawula Muda Patut Tonton Film Tausiah Cinta

Cikarang, Publikjurnalistik,-Kawula muda Indonesia patut menonton Film Tausiah Cinta di bioskop-bioskop terdekat. Film yang dikemas nuansa Islami ini memberikan pandangan dan pelajaran bagaiamana kawula muda khususnya yang belum menikah untuk tetap menjaga aurat, menjaga sikap dan tidak pacaran atau berdua-duaan sebelum halal waktunya.


Kontributor publikjurnalistik beserta keluarga berkesempatan menonton langsung di CinemaXX, Orange Country Jababeka, CIkarang Bekasi pada Minggu (17/1).

Dikisahkan seorang pemuda yang usahanya sukses ( Lefan) , seorang arsitek muda ( Aska) serta konseptor yang seorang Mahasiswi (Reina). Awalnya Lefan dikenalkan oleh seorang Dosennya Reina tentang kerjasama mengolah air wudhu. Di situlah awal Lefan suka dengan Reina.

Proses melamar dengan berta’aruf ( berkenalan ) dengan perantara guru mengaji Reina. Dalam menunggu hari ta’aruf , Reina melaksanakan sholat Istiqorah dan meminta petunjuk kepada Allah swt. Singkat cerita proses ta’aruf berlangsung, walaupun akhirnya Reina tidak jadi bersama Lefan.

Oleh Ayah Reina dan seorang Ustad, coba dita’rufkan dengan Pemuda yang setiap pekannya juga mengaji ( Aska), akan tetapi beberapa bulan ini Aska tidak berada di Jakarta. Aska terkena musibah, matanya terkena pecahan lampu sehingga tidak bisa melihat dan pulang ke Surabaya juga untuk menemui Ibunya yang sedang koma.

Akhir cerita akhirnya Reina berta’aruf dengan seorang pemuda yang juga penulis buku ( Alfian). Proses ta’aruf berlangsung singkat dan pernikahan sangat sederhana.

Film bernuansa Islami ini memang patut di tonton khususnya kawula muda. Agama adalah kunci dalam segala hal, termasuk kehidupan para kawula muda yang di jaman sekarang identik pacaran, menghabiskan waktunya di klub-klub dan nongkrong tidak ada manfaatnya. Dengan berbekal agama yang kuat, Insyallah dalam bergaul senantiasa menghindari hal-hal yang tidak baik.(zae)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Kawula Muda Patut Tonton Film Tausiah Cinta

Leave a Reply