Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jelang Pilkada, Dua Politisi Kabupaten Bekasi Ini Nampak Makin Lengket

Jelang Pilkada, Dua Politisi Kabupaten Bekasi Ini Nampak Makin Lengket

(1172 Views) January 16, 2016 9:42 pm | Published by | No comment

Jelang Pilkada, Dua Politisi Kabupaten Bekasi Ini Nampak Makin Lengket

Cikarang, Publikjurnalistik – Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017 semakin menunjukkan geliatnya, beberapa bakal calon yang sudah akrab ditelinga masyarakat ataupun politisi muda yang baru terdengar namanya sudah mulai bermunculan, ditandai dengan maraknya banner-banner politisi dengan baground partai masing-masing di tepian jalan sepanjang Kabupaten Bekasi.

Jelang Pilkada, Dua Politisi Kabupaten Bekasi Ini Nampak Makin Lengket

Sebagai partai yang melejit dalam pemilu 2014, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) jauh-jauh hari sudah memberikan mandat penuh kepada Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, yang kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.Daris, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi Tahun 2017.

Jum’at (15/01) publikjurnalistik mendapati politisi ini mendampingi ustad Sa’duddin sekaligus politisi senayan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang pada saat itu diundang menjadi khotib Masjid Jamie Nurul Hasanah di Perumahan Puri Cikarang Hijau, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara.

Dari salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan bahwa ustad setelah makan siang bersama H.Daris di Rumah Makan Mak Gambreng yang berlokasi di Rengas Bandung, Cikarang Timur, bergegas ke masjid Jamie Nurul Hasanah untuk memenuhi undangan warga menjadi khotib jum’at.

Selesai memberikan khutbah jum’at, dua politisi ini pun dikerumuni awak media,ditanya mengenai kedua nya maju bersama dalam pilkada Kabupaten Bekasi,kedua nya kompak tersenyum sambil mengatakan “Masih menunggu keputusan DPP”.

Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi, dua politisi dari PKS dan Gerindra ini nampak makin lengket, akankah mereka maju sebagai pasangan Cabup dan Cawabup kelak? (irwan/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Jelang Pilkada, Dua Politisi Kabupaten Bekasi Ini Nampak Makin Lengket

Leave a Reply