Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jelang Pilkada 2017 Calon Pemimpin Kabupaten Bekasi Bermunculan

Jelang Pilkada 2017 Calon Pemimpin Kabupaten Bekasi Bermunculan

(2330 Views) January 7, 2016 10:16 am | Published by | No comment

Jelang Pilkada 2017 Calon Pemimpin Kabupaten Bekasi Bermunculan

Cikarang, Publikjurnalistik – Menjelang perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pemilukada Kabupaten Bekasi yang dijadwalkan akan berlangsung awal tahun 2017, semakin banyak calon-calon pemimpin kabupaten Bekasi bermunculan.

Jelang Pilkada 2017 Calon Pemimpin Kabupaten Bekasi Bermunculan

Tak ketinggalan Sa’duddin mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012 yang juga politisi senayan dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) untuk daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta wajahnya sudah mulai menghiasi sisi-sisi jalan di kabupaten Bekasi.

Kamis (07/01) tim publikjurnalistik mulai melihat beberapa sep├ánduk yang dipasang atas nama Komunitas Masyarakat Bekasi Peduli (KMBP) disudut-sudut kota Cikarang dengan mengusung Sa’dudin, politisi yang kerap dipanggil ustad dan aktif mengisi khotib Jum’at dibeberapa masjid ini.

Dengan munculnya Sa’duddin tentu pertarungan utk memperebutkan kursi Bupati periode 2017-2022 di Kabupaten Bekasi semakin seru, nama-nama yang sudah mulai beredar dimasyarakat seperti incumben Neneng Hasanah Yasin dan Rohim Mintareja. Belum lagi ada politisi partai Gerindra sekaligus wakil Ketua DPRD Bekasi Haji Daris ataupun Obon Tabroni yang digadang-gadang mewakili aspirasi buruh. (irwan)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Jelang Pilkada 2017 Calon Pemimpin Kabupaten Bekasi Bermunculan

Leave a Reply