Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sambut Tahun Baru, Rumah Hidroponik Cikarang Adakan Muhasabah dan Evaluasi

Sambut Tahun Baru, Rumah Hidroponik Cikarang Adakan Muhasabah dan Evaluasi

(779 Views) January 2, 2016 3:12 pm | Published by | No comment

Sambut Tahun Baru, Rumah Hidroponik Cikarang Adakan Muhasabah dan Evaluasi

Cikarang, Publikjurnalistik – Dalam rangka menyambut tahun baru 2016, Rumah Hidroponik Cikarang (RHC) binaan RZ Kamis (31/12) malam menyelenggarakan acara muhasabah dan juga evaluasi tahunan. Acara yang berlangsung selepas sholat maghrib diawali dengan pembacaan surat Yasin bersama di aula TK Nurul Jannah, dihadiri sebanyak 15 orang pengurus RHC.

Rumah Hidroponik Cikarang Mengadakan Rihlah Pertama ke Mekarsari

Dalam acara tersebut, hadir pula Neni Suryani atau yang akrab disapa Ummi Neni, selaku penasihat RHC menjadi pembicara dalam kajian muhasabah. Selain itu, ada beberapa acara seperti Tilawatil Qur’an, kajian ayat suci Al-Qur’an, kesan dan pesan dari pengurus selama 1 tahun di RHC, ditutup dengan makan bersama.

Rumah Hidroponik Cikarang yang digawangi oleh Chairul Basyari ini berharap dengan adanya acara muhasabah dan evaluasi di tahun baru 2016, membuat para pengurus RHC semakin semangat memperbaiki diri dan semangat dalam mengembangkan Rumah Hidroponik Cikarang dengan berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat lewat budidaya tanaman Hidroponik.

“Alhamdulilah tidak terasa sudah akhir tahun 2015 masehi, ummi berharap anak-anakku sekalian di Rumah Hidroponik bisa menjadi anak-anak yang berakhlak baik, bisa menjadi contoh untuk anak muda yang lain dan bisa terus memanfaatkan masyarakat, khususnya remaja, untuk ikut dalam pemberdayaan masyarakat lewat Hidroponik,” ujar Ummi Neni, ketika ditanya mengenai acara tersebut.

Setelah memasuki tahun baru 2016 ini, Rumah Hidroponik Cikarang berencana untuk membuat branding dari hasil panen untuk dipasarkan ke berbagai pasar swalayan ternama.
Rep : Bagas n

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Sambut Tahun Baru, Rumah Hidroponik Cikarang Adakan Muhasabah dan Evaluasi

Leave a Reply