Menu Click to open Menus
Home » Berita » DKM Baabul Jannah Simpangan Adakan Mabit

DKM Baabul Jannah Simpangan Adakan Mabit

(982 Views) December 22, 2015 3:06 pm | Published by | No comment

DKM Baabul Jannah Simpangan Adakan Mabit

DKM Baabul Jannah Simpangan Adakan Mabit
Cikarang, Publikjurnalistik – Untuk membangun Istiqomah kaum muslimin dan  men-charge ruhiyah, pengurus DKM Simpangan mengadakan malam bina dan taqwa (mabit), di Mushola Baabul Jannah, Blok D perumahan Graha Cikarang, Simpangan, Cikarang Utara, Sabtu, (19/12).

Mabit yang dimulai pukul 20.30 sampai dengan 06.00 WIB dihadiri oleh 46 peserta. Dengan pengisi tausiyah disampaikan oleh Ustd Adih Amin.

Di awali dengan pembacaan beberapa ayat dari surat At-Taubah , sebagai bentuk penguatan Imah, rukhiyah dan mental kaum muslimin.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Adih berpesan agar kita senantiasa berbuat baik, tidak harus menunggu kesempatan dan  jangan terbuai dengan ke indahan dunia.

“Masuklah dalam lingkaran dakwah yang sesungguhnya, keluarga dan kesenangan dunia hanya ujian,” pungkasnya.

Ustadz Adih juga menekankan bersegera melakukan kebaikan-kebaikan dengan tidak menunda-nunda.

“Menunda adalah perbuatan yang sangat tercela dalam dakwah. Kerjakan dalam keadaan ringan atau berat, penyempurnaan kewajiban hukum nya wajib, amal adalah inkobator dan buah iman, jangan berkata lelah biarkan kelelahan itu lelah mengejar kita, tatalah amal untuk meraih keberkahan,” nasehat

Dan acara kajian di tutup dengan doa oleh ketua DKM Baabul Jannah Jaenudin.

Tanggapan dari tokoh masyarakat sekitar acara sangat bagus , materi nya bisa untuk menambah wawasan dan kekuatan imah. (Rendi)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for DKM Baabul Jannah Simpangan Adakan Mabit

Leave a Reply