Menu Click to open Menus
Home » Berita » Peringati Maulid Nabi, Majelis Al-Bahjah Gelar Kajian Akbar di Cikarang

Peringati Maulid Nabi, Majelis Al-Bahjah Gelar Kajian Akbar di Cikarang

(1776 Views) December 21, 2015 2:47 pm | Published by | No comment

Peringati Maulid Nabi, Majelis Al-Bahjah Gelar Kajian Akbar di Cikarang

Cikarang, Publikjurnalistik – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Al-Bahjah Bekasi bekerjasama dengan DKM Masjid Jami’ Al-Furqon menyelenggarakan kajian Maulid Akbar Nabi Muhammmad SAW, Ahad, 8 Rabiul Awal (20/12/15) di Masjid Al-Furqon Perumahan Bumi Citra Lestari(BCL), Desa Waluya, Cikarang Utara, Bekasi.

Memperingati Maulid Nabi, Majelis Al-Bahjah Gelar Kajian Akbar di BCL

Kajian ini menghadirkan pembicara Buya Yahya Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah Cirebon, acara di mulai dari pukul 19.30 wib, walaupun diawal acara cuaca tidak mendukung karena gerimis tetapi jamaah kajian Al- Bahjah, tetap istiqomah berdatangan memadati halaman Masjid Jami’ Al-Furqon.

Dalam tausyiahnya Buya Yahya mengingatkan dan mengajak untuk selalu menggingat ALLAH dan meneruskan dakwah sesuai yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

“Mari yang hadir di Majelis ini mulai koreksi diri, apakah sudah ada perubahan pada diri sendiri, keluarga kita, niatkan untuk belajar mencontoh kehidupan Rosulullah SAW minimal kita terapkan pada keluarga,” ungkap Pengasuh LPD Al-Bajah Cirebon.

“Kita hadir di Majelis ini jangan hanya sekedar kumpul-kumpul saja, tidak hanya jasad kita tetapi roh kita juga ikut hadir untuk dicharge,” pesannya.

“Semakin dekat dengan Allah akan membuat diri kita semakin rendah hati, tidak riya dan tidak sombong, kita hidup perlu kasih sayang dan kecintaan, bahkan Nabi ketika melihat orang maksiatpun hatinya trenyuh, beliau memandang dengan kasih sayang, didoakan bukan malah digunjing,” imbuh laki-laki yang selalu memakai sorban tersebut.

Kajain ini juga dimeriakan oleh tim Hadroh Al-Bahjah dan dihadiri jama’ah dari berbagai wilayah disekitar Cikarang, Karawang, Bekasi serta rombongan dari Cirebon.

Majelis Taklim pimpinan Buya Yahya ini rutin mengadakan kajian keliling di sekitar wilayah Bekasi, untuk di BCL pada minggu ke-3 setiap bulannya, menurut informasi dari panitia, Majelis Akbar keliling selanjutnya akan diadakan pada tanggal 26 Desember 2015 di Perumahan Bumi Waringin Indah, Lemah Abang, Bekasi.(Yoko)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in: ,

No comment for Peringati Maulid Nabi, Majelis Al-Bahjah Gelar Kajian Akbar di Cikarang

Leave a Reply