Menu Click to open Menus
Home » Berita » Menyambut Hari Ibu PMII Bekasi Gelar Bedah Film Dan Diskusi Publik

Menyambut Hari Ibu PMII Bekasi Gelar Bedah Film Dan Diskusi Publik

(1155 Views) December 20, 2015 4:48 pm | Published by | No comment

Menyambut Hari Ibu PMII Bekasi Gelar Bedah Film Dan Diskusi Publik

Cikarang, Publikjurnalistik,- Menyambut Hari Ibu, 22 Desember nanti, Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Puteri Kabupaten Bekasi mengelar acara Bedah Film dan Diskusi Publik pada Minggu (20/12/2015) di Aula Balai Desa Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

pmii

Diskusi publik kali ini bertemakan Peran Perempuan di Era Globalisasi : Meneguhkan Eksistensi Gerakan Perempuan dalam Pembangunan. Selain itu juga ada bedah buku dan film terkait tentang perempuan di era globalisasi.

” Kali ini seminar diskusi publik diselenggarakan oleh Korp PMII Putri, dimana sebelumnya Korp PMII juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama dengan tema berbeda, ” Ujar Dedi Korp PMII putra yang hadir di agenda tersebut.

Narasumber yang hadir dalam diskusi publik ini, antara lain Lydia Fransisca, SH., M.Kn (Anggota DPRD Kab. Bekasi), Nong Choirunnisa (KOMNAS Perempuan), Bunda Hanan ( Perhimpunan Rahima/ LSM Perlindungan Perempuan, dan Lina Selin, S. Hum (Jaringan Perempuan Anti Korupsi Jawa Barat).

Sejumlah 55 peserta mahasiswa/mahasiswi dari Kampus ke Kabupaten Bekasi hadir di acara tersebut, dan juga ada yang dari Kabupaten Karawang.

Acara diskusi publik berlangsung seru, peserta saling memberikan komentar dan perntanyaan kepada narasumber yang semuanya perempuan dengan berbagai latar belakang kegiatan juga diselingi pemutaran tentang video yang berkaitan dengan perempuan di era sekarang.(zae)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in:

No comment for Menyambut Hari Ibu PMII Bekasi Gelar Bedah Film Dan Diskusi Publik

Leave a Reply