Menu Click to open Menus
Home » Berita » RZ Salurkan 600 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Karawang

RZ Salurkan 600 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Karawang

(752 Views) December 20, 2015 9:46 am | Published by | No comment

RZ Salurkan 600 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Karawang

Cikarang, Publikjurnalistik – Dalam rangka menjalankan program Persembahan Donatur Rumah Zakat (RZ) untuk masayarakat, Relawan RZ kembali menyalurkan paket sembako di Desa Kertarahayu dusun Srengseng 04  Karawang, Sabtu ( 19/12 ).

RZ Salurkan 600 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Karawang

Kali ini RZ menyalurkan sebanyak 600 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, masing-masing berupa beras 5 Kg, minyak 2 Lt, gula 2 Kg, susu, dan tepung yang semuanya merupakan sumbangan dari donatur tetap Rumh Zakat.

Kegiatan turut melibatkan relawan dari beberapa cabang seperti Jakarta Barat, Bandung dan Cikarang ini, juga dihadiri oleh Amil staff dari pusat yang sengaja datang untuk memastikan langsung berjalanya penyaluran, serta beberapa staf desa yang ikut menjaga antrian dan mengawasi jalannya pembagian paket sembako kepada warga.

“Kami sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat yang sudah mau berbagi dengan warga desa yang kurang mampu disini, dan berharap kedepanya akan ada lagi bantuan seperti ini lagi, agar sedikit mengurangi beban masyarakat miskin” ujar Uswandi, Kepala Desa Kertarahayu saat ditemui publikjurnalistik.

Dia juga menambahkan sangat terharu dengan adanya penyaluran bantuan ini, dan berharap jika kedepanya agar menambah kuota sedikit lebih banyak lagi, karena menurutnya masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga dengan adanya program ini, orang kaya disini terbuka hatinya untuk ikut berbagi dengan sesama,” pungkasnya penuh harap.

Sejatinya Kota Karawang yang kita kenal dengan lumbung padi Jawa Barat ini, ternyata masih menyimpan kesedihan warganya yang masih kurang mampu dalam hal pangan, berharap suatu saat masyarakat Karawang dapat merasakan swasembada pangan agar tidak ada lagi warga yang menjadi kuli tani di desanya sendiri. (mamet)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for RZ Salurkan 600 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Karawang

Leave a Reply