Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bekasi Belajar Adakan Pelatihan Math For Fun dan Santunan Anak Yatim

Bekasi Belajar Adakan Pelatihan Math For Fun dan Santunan Anak Yatim

(632 Views) December 17, 2015 10:46 am | Published by | No comment

Bekasi Belajar Adakan Pelatihan Math for fun dan Santunan Anak Yatim

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, Bekasi Belajar bekerjasama dengan Rizki Berbagi dan Aminhayati Educares mengadakan Pelatihan Math for fun dan santunan anak yatim yang bertempat di Pondok Pesantren Mansyaul Huda, Kp. Cikarang Jati, Cikarang Utara.

Bekasi Belajar Adakan Pelatihan Math For Fun dan Santunan Anak Yatim

Kegiatan ini dihadiri oleh para anak yatim  di daerah kampung jati sekitar 15  anak yatim dan puluhan anak SD dengan trainer Sazha Saskia dari Depok  dan Afra Hasna Nafisah dari Cikarang.

Daan Dini selaku Pelopor Bekasi Belajar mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari sedekah ilmu.

“Niat kita disini adalah sedekah ilmu, mudah – mudahan kegiatan ini tercatat sebagai amal baik buat kita semuanya,” ucapnya, Minggu (13/12).

Lebih lanjut Sasha Zaskia mengatakan, bahwa selama semester tidak mengupdate ilmu  ke sana, tetapi Bekasi Belajar masih bergerak selama 1 semester.

“Walaupun 1 semester kita tidak mengupdate ilmu ke sana, tetapi Bekasi Belajar masih bergerak mengadakan BIMBEL gratis kepada anak yatim dan dhuafa, dari mengaji, baca puisi, sains dan sekarang akan dilengkapi dengan Math For Fun,” pungkasnya dengan nada semangat.

Kegiatan ini cukup berlangsung meriah, anak – anak sangat respon sekali dengan metode Math For Fun karena diselingi dengan nyanyian, game, motivasi dari trainer yang handal.( Agus)

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Bekasi Belajar Adakan Pelatihan Math For Fun dan Santunan Anak Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'