Menu Click to open Menus
Home » Berita » DKM Baabul Jannah, Adakan Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah

DKM Baabul Jannah, Adakan Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah

(803 Views) December 14, 2015 10:22 am | Published by | No comment

DKM Baabul Jannah, Adakan Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah

Cikarang, Publikjurnalistik – Untuk memberi pemahaman tentang Ruqyah secara Syar’iyyah DKM Baabul Jannah gelar Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah di Mushola Baabul Jannah, Perumahan Graha Cikarang, RW.017 Blok D, Cikarang Utara.

DKM Baabul Jannah, Adakan Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah

Dengan menghadirkan pembicara Ustadz M Abdul Fatah, pelatihan dibagi 2 sesion, diawali dengan pemaparan materi Ruqyah sekitar 1 jam, kemudian dilanjutkan dengan praktek Ruqyah diri sendiri.

Dalam materi yang disampaikan Ustadz Abdul Meruqyah Syar’iyyah itu mudah, dengan niat untuk penyembuhan hanya karena Allah Ta’ala.

“Sesungguhnya meruqyah itu mudah tidak harus dibacakan bacaan Ruqyah yang panjang-panjang, Semua Umat Nabi Muhammad SAW bisa melakukan, bahkan anak-anak sekalipun Insya Allah bisa,” ungkap Ustadz Abdul, Minggu(13/12/15).

“Dengan Membaca Al-Fatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, An Falaq dan An Naas itu sudah cukup sebagai sarana pengobatan, dan yang paling penting kita bertawakal dan berniat hanya karena Allah Ta’ala,” imbuhnya.

Pada sesion praktek sangat menarik sekali karena peserta diberi kesempatan untuk langsung meruqyah diri sendiri.

Peserta yang hadir dalam pelatihan sekitar 64 orang dengan melibatkan remaja sekitar mushola sebagai panitia sekaligus untuk pembelajaran.

Sebaik-baiknya Ruqyah adalah dengan Bertauhid, Beriman dan Beramal sholeh. Segala penyakit hanya Allah yang bisa menyembuhkan semua jenis pengobatan hanya sarana semata. (Yoko)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for DKM Baabul Jannah, Adakan Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah

Leave a Reply