Menu Click to open Menus
Home » Berita » Taman Kreatifitas Mutiara Hati Adakan Seminar Parenting Ayah

Taman Kreatifitas Mutiara Hati Adakan Seminar Parenting Ayah

(731 Views) December 10, 2015 8:23 am | Published by | No comment

Taman Kreatifitas Mutiara Hati Adakan Seminar Parenting Ayah

Karawang, Publikjurnalistik – Dalam rangka memberikan pengertian kepada para ayah agar berhasil dalam menghasilkan anak-anak yang cerdas dalam emosional dan spiritualnya, Taman Kreativitas Mutiara Hati mengadakan semin ar parenting ayah.

Taman Kreatifitas Mutiara Hati Adakan Seminar Parenting Ayah
Kegiatan tersebut dihadiri puluhan Ayah dan  Ibu dari daerah Karawang dan Cikarang dengan narasumber Ustad Bendri Jaisyurrahman, seorang konsultan bidang parenting yang sedang menyelesaikan thesisnya di salah satu Universitas di Malaysia.

Menurut Ustad Bendri, peran Ayah sangat penting dalam situasi zaman seperti sekarang ini.
“Banyak anak-anak ABG terjerumus di kegiatan negatif, menjadi anak alay salah 1 penyebabnya karena tidak adanya peran ayah dalam rumah mereka,”ucapnya, Sabtu ( 05/12).

Lebih lanjut Dia mengatakan, bahwa anak yang tangguh adalah anak yang perkembangan psikologisnya dan biologisnya berkembang sesuai usianya.

“Anak yang tangguh adalah anak yang perkembangan psikologis dan biologisnya berkembang sesuai usianya,” ucap laki- laki yang sedang kuliah di  salah satu Universitas Malaysia.

Kegiatan parenting Ayah ini berjalan dengan lancar, para ayah sangat antusias dalam mengikuti seminar ini.

Di akhir acara, Ustad Bendri mengatakan, apabila ada kerusakan di kalangan anak, maka sesungguhnya kerusakan datang dari ayah. Hal tersebut diperkuat dalam Surat Attahrim ayat 6.( agus)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Taman Kreatifitas Mutiara Hati Adakan Seminar Parenting Ayah

Leave a Reply