Menu Click to open Menus
Home » Berita » Lima Cowok Keren, Pemenang Song Writer Competition Presuniv Idol 2015

Lima Cowok Keren, Pemenang Song Writer Competition Presuniv Idol 2015

(1266 Views) December 8, 2015 12:34 pm | Published by | No comment

Lima Cowok Keren, Pemenang Song Writer Competition Presuniv Idol 2015

Cikarang, Publikjurnalistik – Arvy Joshua, vocalis Luminous, satu dari lima cowok keren pemenang pertama Presuniv Idol 2015 Song Writer Competition yang diselenggarakan oleh Presiden University (PU), di Jababeka Convention Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, akhir November lalu.

Lima Cowok Keren, Pemenang Song Writer Competition Presuniv Idol 2015

Lagu ciptaan Arvy yang berjudul ‘Lupakan’ dinyanyikan oleh Manaka Band saat performance di panggung Presuniv Idol 2015 yang berlangsung sangat meriah.

Publikjurnalistik berhasil menemui dua orang arranger yang menciptakan lagu ‘Lupakan’ karya Arvy Joshua. Menurut Ananda dan Zaki, mereka hanya melakukan arransemen musik, sedangkan nada dan lirik sudah disiapkan sang vokalis, senior mereka di tempat kuliah.

“Lagu dari vokalis yang kita arransmen bersama ada 5 orang, kami satu tim, jadi sudah ada nada dan lirik, judul lagunya Lupakan,” ungkap Nanda saat diwawancara publikjurnalistik, Jum’at (27/11) malam.

“Saya sering lomba band pas SMP, nulis lagu sejak SMA, dan pernah juara 1. Kami bersyukur karena bisa jadi pemenang lomba yang cukup bagus, kedepan pengen kuliah lancar karir musik lancar, kalau bisa musik tidak mengganggu kuliah,” pungkas mahasiswa Prasetiya Mulya, BSD, Tangerang ini.

Lebih seru lagi apa yang disampaikan Zakary Danubrata (Zaky), ia mengaku bukan berasal dari keluarga pemusik, hanya ayahnya sebagai penggemar musik.

“Saya bukan dari keluarga pemusik, tapi memang papah saya musik banget, penyuka musik,” kata lelaki asal Bandung ini.

Zaky mulai bersentuhan dengan dunia musik sejak TK dan pernah mengikuti konser amal hingga ke negara jiran, Singapore.

“Dari TK saya main perkusi, kemudian kelas 3 SD main di Java Jazz, tahun 2011 pernah ikut konser amal di Singapore,” lanjutnya.

Ia berharap bisa tetap kuliah sambil menjalani bisnisnya di dunia musik, menjalankan pekerjaan yang disukainya sehingga tidak merasa terbebani.

“Saya ingin kuliah jalan, bisnis di dunia musik juga bisa saya tekuni,” katanya optimis.

Berdasarkan informasi dari Rizka, bagian Public Relation, Song Writer Competition ini diikuti oleh 40 peserta, 13 finalis, digelar berbarengan dengan acara tahunan Presuniv Idol 2015. Dimeriahkan oleh perform beberapa band PU, DJ Tristan dan bintang tamu Naif Band. (mk)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Lima Cowok Keren, Pemenang Song Writer Competition Presuniv Idol 2015

Leave a Reply