Bikin Polisi Tidur, Warga Simpangan Adakan Kerja Bakti

Bikin Polisi Tidur, Warga Simpangan Adakan Kerja Bakti

Cikarang, Publikjurnalistik – Dengan banyaknya anak-anak di perumahan Graha Mattel, yang bermain di jalan dan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, Warga RT 02 RW12, Desa Simpangan, melakukan kerja bakti membuat polisi tidur(Poldur) atau Penghambat kecepatan, Sabtu (05/12) Malam.

Bikin Polisi Tidur Warga RT02RW12 Simpangan Adakan Kerja Bakti

Kerja Bakti pembuatan Poldur yang di komandoi langsung oleh Wawan Ketua RT02/RW12 tersebut  melibatkan sekitar 20 orang warga, pembuatan poldur ada dua titik, kedua lokasi tersebut ada di depan masjid Al Muhajirin Graha Mattel, yang mana setiap sore rame dengan anak-anak bermain.

“Kita buat polisi tidur, agar kecepatan kendaraan yang lewat sini bisa terkontrol dan tidak membahayakan anak-anak,” Ungkap wawan saat di temui publik jurnalistik di sela sela kerja bakti.

“Poldur di buat standar, di perhitungkan tinggi dan lebar tanggul, sehingga poldur yang di buat justru tidak mencelakai pengguna jalan” lanjutnya.

Selain keselamatan anak, keamanan lingkungan juga menjadi perhatian, karena beberapa kejadian pencurian kendaraan bermotor terjadi akhir-akhir ini di wilayah perumahan Graha Asri. dihimbau kepada seluruh warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaanya.(ltf)