Menu Click to open Menus
Home » Berita » Aljihad Voice Ramaikan Seminar Pranikah KAMMI Cikarang

Aljihad Voice Ramaikan Seminar Pranikah KAMMI Cikarang

(700 Views) December 7, 2015 2:09 pm | Published by | No comment

Aljihad Voice Ramaikan Seminar Pranikah KAMMI Cikarang

Al Jihad Voice Ramaikan Seminar pranikah KAMMI Cikaarang

Cikarang, Publikjurnalistik.org – Dalam kegiatan Seminar Pranikah yang diadakan oleh Komsat Cikarang, kali ada yang beda dengan adanya penampilan cuamik dari Group Nasyid Aljihad Voice atau yang terkenal dengan panggilan “ ELVO “ pada Minggu ( 06/12 ) pagi.

Group Vocal yang pernah masuk Finalis Q’ ACADEMY  ini memberikan penampilan yang membuat semangat peserta seminar, pasalnya mereka membawakan lagu yang pernah membuat mereka masuk ke 24 besar, yaitu lagu yang di bawakan oleh Opick yang berjudul Tombo ati, lagu ini mampu memberikan nuansa yang semangat dalam menuntut ilmu di acara tersebut.

“Kami senang bisa ikut meramaikan acara seminar pranikah, karena kita semau juga perlu ilmu seperti ini untuk masa depan  jika ingin menikah nanti, dan kami berterimakasih kepada KAMMI Cikarang yang telah mengundang Group vocal ELVO untuk meramaikan acara,” pungkas Anas Nurfadillah salah satu personil ELVO.

Mereka juga menambahkan, sangat senang bisa hadir di Cikarang karena mereka untuk yang kedua kalinya bisa mampir di kota industri ini, dan berharap  lagu- lagu yang mereka bawakan banyak di sukai oleh orang Cikarang.

Nasyid Akapela sebagai bentuk musik mereka, ternyata berasal dari sebuah ekschool sebuah SMA IT Al Fiddah Tambun Selatan yang di latih secara terus menerus dengan mengikuti berbagai macam lomba Nasyid di sekitar Jabodetabek.Kini Mereka yang beranggotakan 5 orang kini mempunyai mimpi untuk bisa maju dan sukses di bidang seni. (mamet)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for Aljihad Voice Ramaikan Seminar Pranikah KAMMI Cikarang

Leave a Reply