Menu Click to open Menus
Home » Berita » Instruktur Senam Termuda, Ada di Daarul Mubarok

Instruktur Senam Termuda, Ada di Daarul Mubarok

(820 Views) December 6, 2015 8:46 pm | Published by | No comment

Instruktur Senam Termuda, Ada di Daarul Mubarok

Seorang anak berumur 6 tahun menjadi instruktur senam di Pondok Pesantren Daarul Mubarok, Sempu, Pasirgombong, Cikarang, Bekasi. Ia merupakan anak dari Anto Sugriat, seorang instruktur Senam Nusantara.

Instruktur Senam Termuda, Ada di Daarul Mubarok

Berawal dari sering ikutnya sang anak ketika Anto berlatih senam, tak berapa lama semua gerakan senam berhasil ditiru dengan baik. Ada sebanyak 50 orang peserta yang mengikuti Senam yang dilaksanakan di halaman pondok, diikuti sekitar 50 peserta yang sebagian besar merupakan para santri.

Salah seorang peserta menyatakan bahwa kegiatan senam yang diikutinya sangat bermanfaat, selain sehat juga bisa mengurangi berat badan.

“Badan saya semakin gemuk ingin sekali berolahraga, kebetuln dekat rumah ada senam nusantara, mudah2 aja berat badan saya bisa berkurang,” kata Syuroh, penuh harap, saat diwawancara publikjurnalistik, Minggu (06/12).

Tujuan diadakannya Senam Nusantara adalah sebagai aplikasi dakwah yang sering disampaikan oleh Ustadz Syaibih, seorang muslim akan terganggu amal ibadahnya jika sedang sakit, dan di sarankan hrs memiliki fisik yg sehat dan kuat. Sebagaimana kata pepatah mensana in korpore sano, di setiap badan yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat. (syam)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Instruktur Senam Termuda, Ada di Daarul Mubarok

Leave a Reply