Menu Click to open Menus
Home » Berita » Rudi Jaya : Saya Kuliah di STAIHAS Karena Tidak Sengaja

Rudi Jaya : Saya Kuliah di STAIHAS Karena Tidak Sengaja

(967 Views) December 6, 2015 6:11 pm | Published by | No comment

Rudi Jaya : Saya Kuliah di STAIHAS Karena Tidak Sengaja

Cikarang, Publikjurnalistik – Rudi Jaya, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2015-2016 mengaku tidak sengaja kuliah di Sekolah Tingggi Agama Islam Haji Agus Salim (STAIHAS) Cikarang, Bekasi.

Rudi Jaya Saya Kuliah di STAIHAS Karena Tidak Sengaja

Hal tersebut diakuinya saat wawancara dengan publikjurnalistik disela Diklat Seminar Jurnalistik yang digelar Sabtu (05/12) pagi, di Kampus STAIHAS Jl Urip Sumoharjo, Tanjung Sari, Cikarang Utara, Bekasi.

“Saya tidak sengaja kuliah di STAIHAS, awalnya nyari kuliah matematika, tapi karena jauh di Bekasi, terus ada yang merekomendasikan, akhirnya saya kuliah di STAIHAS. Karena memang saya merasa ilmu agama saya kurang. Disini saya sekalian bisa belajar ilmu agama Islam,” ujar Rudi Jaya, mahasiswa jurusan Agama Islam (tarbiyah).

Menurut pengakuanya, ia pun tak pernah berminat mengajukan diri sebagai ketua BEM, namun karena dorongan dari teman-teman mahasiswa yang membuatnya nekat maju saat pemilihan ketua BEM 2015-2016.

“Saya awalnya tidak minat jadi ketua BEM, tapi karena dapat dukungan dari teman-teman, akhirnya mau ga mau, terpaksa mencalonkan juga, eh ternyata terpilih,” kata lelaki muda yang bertempt tinggal di Kp Blokang Rt 01/07, Sukamanah, Sukatani, Bekasi tersebut.

Setahun kedepan ia bertekad STAIHAS bisa menjalankan Peringatan Hari Besar Isalm (PHBI), dan bisa melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an antar SMA se-kabupaten Bekasi.

“Saya ingin STAIHAS bisa menjadi paitia pelaksanaan Musabqoh antar SMA se-Bekasi. Ini sekaligus sebagai ajang promosi, supaya mereka bisa tertarik kuliah disini,” pungkasnya penuh harap. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for Rudi Jaya : Saya Kuliah di STAIHAS Karena Tidak Sengaja

Leave a Reply