Menu Click to open Menus
Home » Berita » Gerakan Peduli Abdul Memiliki “Anus”

Gerakan Peduli Abdul Memiliki “Anus”

(926 Views) December 30, 2015 6:10 am | Published by | Comments Off on Gerakan Peduli Abdul Memiliki “Anus”

Abdul

Publikjurnalistik-Abdul Jabar Majid, lahir di RS. Sentra Medika Cikarang tanggal 24 juni 2015. Putra dari pasangan Misda Lamsah (35) dan Banih (26) ini terlahir dengan kelainan “tanpa anus”. Sejak hari Sabtu 27 Juni 2015 Tim Mobile Sosial Rescue Aksi Cepat Tanggap melalukan advokasi dan membantu mediasi untuk proses operasi “anus” Abdul Jabar.

Pasca operasi ananda Abdul  per tanggal 29-06-2015  jam 22.30 WIB  di RS. Mitra Keluarga Cikarang telah menghabiskan dana mencapai Rp 49,5 juta dan masih mengharapkan doa serta uluran tangan para dermawan.

Operasi tahap satu ini adalah proses pembuatan saluran pembuangan dan pemasangan selang pembantu proses pembuangan kotoran (tinja). Tiga bulan ke depan (jika kondisi bayi normal) baru akan dilakukan operasi pembuatan anus di tempat seharusnya.

Sampai saat ini, Abdul masih dalam perawatan medis di ruang NICU dengan kondisi masih darurat dan belum stabil. Dokter akan terus memantau hingga 4 hari ke depan, bila kondisinya semakin membaik bayi abdul diperbolehkan pulang untuk dilanjutkan dirawat di rumah.

Menurut data yang Tim MSR ACT dari pihak rumah sakit, biaya yang dibutuhkan abdul untuk operasi tahap satu ini mencapai kisaran Rp 75 juat lebih. Sehingga kepedulian dan uluran tangan anda akan sangat membantu Abdul untuk memiliki anus dan menjalani hidup dengan normal.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuannya bisa melalui rekening ACT berikut :

Rekening BSM : 7055991639 a.n Yayasan Aksi Cepat Tanggap
Konfirmasi ke : 081293158600

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: Gerakan Peduli Abdul Memiliki “Anus”

Sorry, comment are closed for this post.