Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sultan : Peserta Presuniv Idol Selalu Meningkat Drastis

Sultan : Peserta Presuniv Idol Selalu Meningkat Drastis

(725 Views) November 30, 2015 3:57 pm | Published by | No comment

Sultan : Peserta Presuniv Idol Selalu Meningkat Drastis

Cikarang, Publikjurnalistik – Sebagai upaya penyaluran bakat mahasiswa dan mahasiswi khusunya dibidang tarik suara, Presiden University (PU) mengadakan Presuniv Idol yang tahun ini dilaksanakan mulai bulan Oktober sampai November 2015.

Menurut ketua acara, Sultan, peserta Presuniv Idol selalu meningkat dari tahun ke tahun, pada tahun 2015 peserta mencapai 120 orang.

Sultan Peserta Presuniv Idol Selalu Meningkat Drastis

“Idol tiap tahun pesertanya meningkat sangat drastis, tahun kemarin pendaftar 50 peserta sedangkan tahun ini mencapai 120 peserta,” pungkasnya saat ditemui publikjurnalistik, Jum’at (27/11) malam.

Masih menurut Mahasiswa smester lV ini, para juara nantinya akan menjadi pengisi acara di acara internal PU dan direkomendasikan untuk mengikuti ajang pencarian bakat di luar lingkungan kampus.

“Para pemenang akan mengisi acara-acara kampus, dan mereka tahun depan menjadi juri. Selain itu, mereka juga oleh pihak kampus direkomendasikan ikut acara diluar,” ujarnya.

“Selain menjadi artis PU, pemenang idol juga memiliki nilai plus di bidang akademis,” kata Sultan lebih lanjut.

Puncak acara Presuniv Idol dilaksanakan Jum’at (27/11) malam di Jababeka Convention Center, dihadiri oleh ratusan mahasiswa PU dan sebagian kecil para orang tua.

Grup Band NAIF ikut menggebrak panggung Presuniv Idol 2015, menambah suasana malam final lebih semarak. (bw/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Sultan : Peserta Presuniv Idol Selalu Meningkat Drastis

Leave a Reply