Tingkatkan Kualitas Siswa, SMPIT Mentari Ilmu Karawang Gelar Outing

Tingkatkan Kualitas Siswa, SMPIT Mentari Ilmu Karawang Gelar Outing

Karawang, Publikjurnalistik – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas dan ketrampilan siswa, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Mentari Ilmu, Karawang, mengadakan Outing (Mukhoyam) selama dua hari dari tanggal 27 hinggA 28 November 2015, di Bumi Perkemahan Mekar Buana, Kecamatan Loji, Karawang.

Tingkatkan Kualitas Siswa, SMPIT Mentari Karawang Gelar Outing

Acara tersebut diikuti seluruh siswa kelas delapan dan guru-guru SMPIT Mentari Ilmu. “Ghirrotul ibadah itu adalah semangat dalam ibadah, diharapkan ketika siswa menyatu dengan alam tetap bersemangat ibadah dan Ghooyatul khoir itu ,semua bertujuan pada kebaikan”, pungkas Tulus Suasto (Guru SMPIT Mentari Ilmu) ketika ditemui publikjurnalistik, pada pembukaan Mukhoyam Jum’at (27/11).

Menurut laki-laki yang biasa dipanggal Ustadz Tulus ini, tujuan mukhoyam diantaraya menbentuk Ghinaaul fikri yaitu diharapkan siswa berwawasan luas dan menggunakan akalnya ketika mengambil keputusan. Mari kita didik anak-anak menjadi muslim yang kuat dan berkarakter, karena muslim yang kuat lebih Alloh sukai dari pada muslim yang lemah. (bw)