Salah Satu Kunci Keluarga Samara, Bisa Menghadapi Tantangan

Salah Satu Kunci Keluarga Samara, Bisa Menghadapi Tantangan

Cikarang, Publikjurnalistik – Bisa menghadapi tantangan keluarga, adalah salah satu kunci keluarga Sakinah, Mawadah, Waromah (Samara).

Hal ini disampaikan narasumber Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kabupaten Bekasi, Bambang Setiawan dan Ani Rukmini dalam seminar keluarga islam di Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi pada Minggu (15/11/2015).

Bidpuan PKS Cikarang Utara Adakan Seminar Keluarga Islami“Kunci keharmonisan dalam berumahtangga salah satunya men jawab tantangan dalam berumah tangga, selain cinta, kasih sayang harus juga kita menerima kekurangan masing-masing pasangan, “ungkap Bambang Setiawan.

Tantangan tersebut bisa muncul dari hal-hal sederhana, misal masalah komunikasi, kurangnya pengertian, sampai hal yang berat, seperti ekonomi dan sampai keturunan.

Tantanganan diatas, senantisa ada dalam rumah tangga, yang dibutuhkan dalam menghadapinya adalah Cinta, Kasih Sayang dan Tanggung Jawab, kembali kepada Allah senantiasa berdoa dan berniat berumah tangga sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT. (zae)