Menu Click to open Menus
Home » Tulisan Lepas » Inilah Yang Membuatku Memilih Islam

Inilah Yang Membuatku Memilih Islam

(796 Views) November 13, 2015 10:07 pm | Published by | No comment

Inilah Yang Membuatku Memilih Islam

Setiap orang yang hidup tidak pernah lepas dari masalah. Karena masalah adalah sunatulloh hidup yang pasti terjadi dalam kehidupan seseorang. Entah itu orang kaya, orang miskin, orang tua maupun anak muda bahkan presiden dan artis pun pasti mempunyai masalah.

Inilah Yang Membuatku Memilih Islam

Begitu juga yang terjadi oleh Agus Kristanto (40) yang sekarang telah menjadi seorang muallaf. Banyak sekali masalah – masalah hidup yang dialaminya ketika dia masih di agama Nasrani yang membuat dia hampir putus asa. Berbagai jalan telah dia lakukan dari jalan yang baik – baik sampai jalan yang menjerumuskan ia ke lembah dosa dan maksiat.

Hingga akhirnya hidayah Allah datang melalui perkataan seorang ustad dari surau yang sedang mengadakan pengajian. Dari situlah hatinya bergetar, merasakan ada sesuatu yang masuk dalam relung hatinya yang membuat dia merasakan kedamaian dan ketentraman.

Dengan kejadian malam itu lah ia mulai penasaran dengan apa islam itu sendiri, ia mulai mengikuti pengajian-pengajian rutin yang diadakan di masjid deket rumahnya. Ia mulai bertanya tanya kepada rekan kerjanya mengenai ajaran islam. Hari berganti hari kemantapan pun semakin muncul dalam hatinya untuk menyerahkan diriNya sebagai hamba yang beragama islam.

Hingga suatu malam di bulan April 2015, saat pengajian rutin diadakan dia mengucap kalimat 2 syahadat di tengah-tengah jamaah pengajian, bersaksi bahwa Allah adalah Tuhanya dan Nabi Muhammad adalah utusanNya.

Air mata meleleh membasahi pipinya. Para jamaah pun mengucapkan takbir dan menyalaminya satu persatu. Dari sinilah dia merasa terlahir kembali seperti bayi yang baru lahir. (agus)

(Bersambung …..)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Inilah Yang Membuatku Memilih Islam

Leave a Reply