Menu Click to open Menus
Home » Berita » Toyota Sienta Siap Menjadi Penggoda Konsumen disegmen MPV

Toyota Sienta Siap Menjadi Penggoda Konsumen disegmen MPV

(907 Views) November 12, 2015 11:32 am | Published by | No comment

Toyota Sienta Siap Menjadi Penggoda Konsumen disegmen MPV

 Toyota Sienta Siap Menjadi Penggoda Konsumen disegmen MPV

Juli 2015 lalu, Toyota punya line up baru di Jepang, yakni Sienta, MPV medium yang mengakomodasi 7-penumpang.

Sejak saat itu, kabar tentang kehadirannya di Indonesia semakin gencar. Bahkan ada informasi dari salah satu dealer Toyota, bahwa Sienta sedang digodok dan kemungkinan akan lounching ditahun depan.

”Kalau soal ini no comment-lah, kita lihat nanti,” ucap Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Rabu (21/10/2015).

Menurut pengakuan Samulo bahwa jika model-model baru akan dikenalkan ke Indonesia atau tidak, harus melalui studi sangat detail. Kendati demikian, dirinya tetap bungkam saat ditanya tentang studi, Samulo hanya mengakui kalau Sienta memang menjadi salah satu model yang menarik.

”Tapi tak cuma Sienta, apa pun modelnya, kita lakukan survei mendetail. Dan itu memerlukan proses yang panjang,” kata Samulo sebagaimana dikutip dari  Tribun News.

Jika masuk ke Indonesia, Sienta bisa menemani Honda Freed yang saat ini single. Segmentasinya akan berada di tengah-tengah, antara Grand New Avanza dan Innova. Di Jepang, saat diluncurkan, Sienta dibanderol 1,6 jutaan yen, atau sekitar Rp 190 jutaan.

MPV ini dibekali mesin 1.500 cc, disiapkan dalam delapan warna pilihan. Tujuh bangku di dalamnya bisa dikonfigurasikan menjadi enam atau lima tempat duduk. Panel dikatakan ergonomis, apalagi sudah dilengkapi layar TFT 4,2 inci. Penasaran bukan?

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Toyota Sienta Siap Menjadi Penggoda Konsumen disegmen MPV

Leave a Reply