Menu Click to open Menus
Home » Annur Jurnalistik » Inilah Hasil Akhir Pemilihan Ketua OSIS SMPIT Annur 2015-2016

Inilah Hasil Akhir Pemilihan Ketua OSIS SMPIT Annur 2015-2016

(917 Views) November 11, 2015 11:11 pm | Published by | No comment

Inilah Hasil Akhir Pemilihan Ketua OSIS SMPIT Annur 2015-2016

Masa kerja ketua dan wakil ketua serta jajaran pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) akan segera berakhir November 2015 ini, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi sekolah tersebut, SMPIT Annur menggelar pemilihan umum, Rabu (11/11/15) siang.

Proses pemilihan berjalan dengan tertib dan lancar, ada 3 pasang kandidat yang maju bertarung mencalonkan diri, ketiga pasangan tersebut ialah : Aldy – Icha (No.1), Ikhsan – Reza (No.2) dan Ghani – Mirwan (No.3)
    
Menurut pembina OSIS Irwansyah Saragih, ketiga pasang tersebut masing-masing mempunyai sifat kepempimpinan yang baik dan diyakini akan mampu menjalankan program-program yang telah mereka susun.

“Mereka semua mempunyai seifat kepempimpinan yang baik, untuk dicontoh oleh seluruh siswa/siswi sekolah kita, dan mereka juga harus bisa menjalankan program yang telah mereka katakan saat debat visi dan misi mereka,” kata Irwansyah kepada tim jurnalis Annur, Rabu (11/11/15).

Kukuh, Ketua Osis 2014-2015 tak luput memberikan komentar terkait pemilihan tersebut, ia menjagokan pasangan nomor 2 karena dianggap sudah matang dalam berorganisasi di lembaga yang dipimpinnya.

“Kalau mempunyai sifat kepempimpinan yang bagus itu nomor 2 ya, karena dia juga menjabat sebagai anggota OSIS sebelumnya dan saya lihat dia itu orangnya serius dan pintar juga,” katanya.

Pemilihan ketua OSIS kali ini tidak hanya diikuti oleh guru dan para murid saja, tetapi ada beberapa orang tua/wali murid yang ikut memilih juga. Orang tua/wali murid yang mengkuti pemilihan ini hanya mereka yang pernah berperan atau sering menjadi panitia dari beberapa acara yang deselenggarakan oleh pihak sekolah.

Berdasarkan data yang diterima dari Aldy, hasil perolehan suara final dimenangkan oleh pasangan nomor 1, Aldy – Icha dengan nilai 135 suara, disusul Ikhsan – Reza dengan 101 suara dan pasangan terakhir Ghani – Mirwan sebanyak 99 suara.

Dengan demikian, bisa dipastikan Aldy – Icha akan menggantikan posisi Kukuh – Aulia sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMPIT Annur periode 2015-2016 nanti. Namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan upacara pelantikan OSIS baru diselenggarakan. Selamat!

Tim reportase dari ekskul jurnalistik :
Lukman
Salmai
Amez
Ayaz

Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Inilah Hasil Akhir Pemilihan Ketua OSIS SMPIT Annur 2015-2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'