SWI Adakan Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa

Author: Share:

SWI Adakan Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa

Cikarang, Publikjurnalistik – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa, Sekolah Wirausaha Indonesia (SWI) yang terletak di Jl Nakula Raya No. 1- 4 Perumahan Grand Cikarang City Blok C9 mengadakan santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

SWI Adakan Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat H. Nana Suryana dan Ustad Mulyadi serta anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di daerah Cikarang.

“Total jumlah keseluruhan yang disantuni berjumlah 80 anak yatim dan dhuafa, mereka berasal dari Perumahan Grand City, Kp Walahir, Kp Pisang batu desa Karang Raharja,” ucap Nur Komariah, selaku kepala sekolah SWI, Selasa ( 03/11) pagi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dari pembukaan, sambutan, dan pemberian santunan. Kepala Sekolah SWI mengatakan, santunan ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan sejak awal berdirinya SWI pada tahun 2011, baik dalam bulan Muharram ataupun bulan Ramadhan.

Siang harinya kegiatan dilanjutkan dengan road show secara langsung dari pihak SWI ke madrasah yang tidak bisa hadir dalam santunan tersebut. (Agus)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Bandara Ngurah Rai Ditutup Akibat Gunung Rinjani Meletus

Next Article

Akibat Keracunan Gas dari Pabrik Kimia di Cikarang, 49 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply