Menu Click to open Menus
Home » Berita » Alhamdulillah, Bantuan Untuk Perawatan Ustadz Imam Rosyadi Sudah Diserahkan

Alhamdulillah, Bantuan Untuk Perawatan Ustadz Imam Rosyadi Sudah Diserahkan

(811 Views) November 3, 2015 5:45 pm | Published by | No comment

Alhamdulillah, Bantuan Untuk Perawatan Ustadz Imam Rosyadi Sudah Diserahkan

Cikarang, Publikjurnalistik – Bantuan untuk biaya perawatan korban kecelakaan Ustadz Imam Rosyadi sebesar Rp 6.200.000,- sudah diserahkan kepada pihak keluarganya. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian para kerabat dan teman-teman dalam hal meringankan beban biaya di Rumah Sakit Annisa Cikarang, Bekasi.

Alhamdulillah, Bantuan Untuk Perawatan Ustadz Imam Rosyadi Sudah Diserahkan

Sebagaimana diketaui, Ustadz Imam mengalami kecelakaan seminggu yang lalu dan sampai saat ini Ustadz Imam masih dirawat di RS Annisa Cikarang.

Pengalangan dana ini sudah di mulai sejak tgl 27/10. Menurut informasi dari Pardi sebagai relawan penggalangan dana sampai Sabtu (31/10/15), donasi yang sudah terkumpul sebesar Rp 6.200.000.

“Donasi yang sudah terkumpul sebesar 6,2 juta, dengan rincian via transfer 1,65 juta dan dijemput 4,55 juta. Dana bantuan sudah kami serahkan ke keluarga Ustadz Imam,” kata Pardi kepada Publikjurnalistik, Minggu(1/11).

“Inilah indahnya kebersamaan, beban hidup tidak dipikul sendirian. Saya ucapkan Jazakallah khoiron katsiro atas bantuannya dan semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu semua,” lanjutnya.

Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga Ustadz Imam Rosyadi.
Jika pembaca ada yang ingin memberikan bantuan/donasi, silahkan transfer ke rekening Mandiri 1560002760405 a/n Kartiyono Agustiyadi dan konfirmasi transfer ke Pardi (+62 813-1773-4561). (Yoko)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Alhamdulillah, Bantuan Untuk Perawatan Ustadz Imam Rosyadi Sudah Diserahkan

Leave a Reply