Menu Click to open Menus
Home » Berita » ACT Bekasi Bergerak Galang Dana Untuk Korban Kabut Asap Sumatera dan Kalimantan

ACT Bekasi Bergerak Galang Dana Untuk Korban Kabut Asap Sumatera dan Kalimantan

(763 Views) November 3, 2015 11:09 am | Published by | No comment

ACT Bekasi Bergerak Galang Dana Untuk Korban Kabut Asap Sumateran dan Kalimantan

Cikarang, Publikjurnalistik- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bekasi adakan penggalangan dana untuk korban kabut asap di Sumatra dan Kalimantan. Gerakan ini merupakan wujud nyata ACT yang selalu berbagi kepada sesama.

Aksi penggalangan dibagi dua titik, lokasi pertama di Pasar Bersih, Cikarang Baru dan di depan Pasar Pasimal, Jababeka Cikarang. Acara ini dipimpin langsung koordinator ACT kabupaten Bekasi Agus wawan bekerja sama dengan komunitas Gemar Berbagi Kabupaten Bekasi.

ACT Bekasi Bergerak Galang Dana Untuk Korban Kabut Asap Sumateran dan Kalimantan

Menurut Agus Wawan, aksi ini sengaja dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah kabut asap terutama di Sumatra dan Palangkaraya Kalimantan yang paling parah. Dana tersebut disalurkan langsung kepada yang berhak menerima di daerah yang berdampak kabut asap, atau melalui posko-posko ACT yang telah didirikan sejak terjadinya musibah kabut asap beberapa waktu belakangan ini.

Penggalangan dana yang dilakukan Minggu (01/11), di mulai dari jam 08.00 -10.00 WIB, Agus katakan momen ini sangat tepat untuk penggalangan dana karena penduduk Cikarang Baru yang sebagian berprofesi sebagai karyawan sedang libur.

“Dana yang terkumpul sebesar Rp 2.787.600,00, ini sangat fantastis,” ungkap Agus Wawan kepada Publikjurnalistik.

“Maka dari itu team ACT dan Komunitas Gemar Berbagi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ber donasi kepada ACT, kepercayaan dan amanah ini tidak akan di sia- sia kan dan sangat ber manfaat bagi si penerima terutama yang terkena musibah kabut asap,” pungkasnya.

Semoga ALLAH SWT memberikan rizki yang banyak dan diberikan kesehatan bagi para donatur. (rnd)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for ACT Bekasi Bergerak Galang Dana Untuk Korban Kabut Asap Sumatera dan Kalimantan

Leave a Reply