Menu Click to open Menus
Home » Berita » Keliling Jakarta dengan 3000 Rupiah Saja, Kok Bisa?

Keliling Jakarta dengan 3000 Rupiah Saja, Kok Bisa?

(782 Views) November 3, 2015 8:53 am | Published by | No comment

Keliling Jakarta dengan 3000 Rupiah Saja, Kok Bisa?

Jakarta, Pubikjurnalistik – Saat ini warga Jakarta khususnya, tidak dipusingkan lagi dengan mahalnya ongkos naik kendaran karena sudah ada transportasi massa busway. Hanya dengan merogoh kantong Rp 3.500,00 saja sudah bisa keliling Jakarta sepuasnya.

Keliling Jakarta dengan 3000 Rupiah Saja, Kok Bisa

“Naik bus way enak dan murah dan kalaupun salah jalur, tidak perlu bayar lagi selama tidak keluar dari halte bus way,” kata Siti Komariah,s aat ditemui publikjurnalistik, Sabtu ( 30/10).

Menurut wanita kelahiran Jakarta ini, dalam perjalanan dari halte Universitas Kristen Indonesia (UKI) ke Tanjung Priuk, ia merasa nyaman naik bus way karena tidak terganggu pengamen, pedagang asongan bahkan laki-laki dan perempuan dipisah, sehingga ibu-ibu yang menyusuipun nyaman.

Kita patut berterima kasih kepada pemerintah DKI Jakarta yang teru berupaya memberikan pelayanan yang baik, terutama di bidang transportasi yang merupakan kebutuhan penting warga Kota Metropolitan dalam melakuan aktifitasnya sehari-hari. Mari beralih ke Busway, karena bisa mengurangi kemacetan dan ruwetnya jalan Ibu Kota. (BW)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Keliling Jakarta dengan 3000 Rupiah Saja, Kok Bisa?

Leave a Reply