Menu Click to open Menus
Home » Berita » Komunitas Reptil dan Musang, Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda di Cikarang

Komunitas Reptil dan Musang, Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda di Cikarang

(1040 Views) October 31, 2015 9:06 pm | Published by | No comment

Komunitas Reptil dan Musang, Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda di CikarangKomunitas Reptil dan Musang, Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda di Cikarang

Cikarang, Publikjurnalistik – Komunitas Reptil dan Musang ikut memeriahkan hari Sumpah Pemuda, dalam acara yang diselenggarakan Rabu (28/10) oleh Djarum Super di lapangan Perumahan BCL (Bumi Citra Lestari), Desa Waluya, Cikarang Utara, Bekasi.

Acara tersebut dimulai dari jam 20.00 – 23.00 WIB, dan dimeriahkan oleh group band serta para pencinta reptil dan musang dari Komunitas Reptil dan Musang (KRM) Cikarang.

Banyak warga dari sekitar Desa Waluya yang datang untuk menonton atraksi reptil dan musang karena acara tersebut gratis.

Menurut seorang peserta dari KRM, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.

“Kami dari Komunitas Reptil dan Musang (KRM) Cikarang, ikut berpartisipasi dalam acara ini sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda,” ucap salah satu peserta dari KRM itu kepada Publikjurnalistik.

“Saat ini banyak orang terutama kawula muda yang lupa terhadap hari Sumpah Pemuda, makanya ini salah satu cara untuk mengingatkan hari Sumpah Pemuda,” imbuhnya.

Menurut keterangan dari team KRM Cikarang, mereka juga membuka stand di arean keramaian Pasar Bersih, Cikarang Baru, setiap Minggu pagi. (Yoko)

 

 

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Komunitas Reptil dan Musang, Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda di Cikarang

Leave a Reply