PT Plastop dan Weener Berbagi Daging Kurban ke Warga Sekitar

PT Plastop dan Weener Berbagi Daging Kurban ke Warga Sekitar

PT Plastop Indonesia Manufacturing dan PT Weener Plastop Indonesia menyelenggarakan pemotongan hewan kurban setelah Shalat Idhul Adha 1441H dilanjutkan dengan berbagi daging kurban ke Warga Sekitar pabrik.

Perusahaan plastik injection yang berada di Kawasan Industri Jababeka 2, Cikarang , Bekasi ini rutin menyelenggarakan pemotongan hewan kurban bersama para karyawan dan penyumbangnya, dan saat ini sudah keempat kalinya berbagi daging kurban dengan lingkungan sekitar yang membutuhkan.

“Sebaik-baik kita adalah yang selalu berusaha bermanfaat untuk orang lain dan selalu semangat untuk berbagi. Hal itu yang melandasi tekad Perusahaaan dan segenap karyawan serta pendukung PT PIM dan PT WPI untuk menyelenggarakan pemotongan hewan qurban yang kita lakukan rutin tiap tahun utk masyarakat sekitar. Semoga hal ini menjadi amal ibadah yang baik serta keberkahan buat kita semua dan warga sekitar yang membutuhkan, Aamiin,” Ujar General Manager PT Plastop dan Weener, Agung Wahono saat berada di lokasi pemotongan pada Jumat (31/7).

Hewan yang dipotong pada Kurban 1441 H satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Daging dibagikan kepada warga sekitar jam 13: 30.

Warga Sekitar terlihat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada PT Plastop dan PT Weener yang sudah membagikan daging kurban.