Empat Puluh Anak Yatim Mendapatkan Santunan di Musda PKS Kabupaten Bekasi

Empat Puluh Anak Yatim Santuni Musda PKS Kab Bekasi

Cikarang, Publikjurnalistik – Sebanyak Empat puluh Anak yatim mendapatkan santunan di acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-empat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, yang di gelar di Hotel Sakura, Delta Mas, Cikarang Pusat, Bekasi, Ahad (25/10).

Empat Puluh Anak Yatim Mendapatkan Santunan di Musda PKS Kabupaten Bekasi

Salah satu yang di selipkan dalam rown down acara tersebut adalah santunan anak yatim, santunan di berikan kepada empat puluh anak yatim dari beberapa daerah di Kabupaten Bekasi.

Walaupun begitu padatnya dalam acara Musda tersebut panitia menyempatkan untuk mengundang empat anak yatim sebagai perwakilan dari 40 santunan anak yatim yang di berikan, untuk bersama mengikuti acara yang di gelar di Hotel Sakura tersebut.

“Sesungguhnya bukan kita yang menyantuni anak yatim akan tetapi justru anak-anak yatim inilah yang menyantuni Acara Musda ini,” pungkas Imam Hambali, Ketua panitia MUSDA PKS ke empat Kabupaten, bekasi

Semoga dengan do’a anak yatim tersebut dapat mengetuk pintu Ars Alloh SWT, agar semua acara dan program-program yang di buat, mendapatkan Ridhlo dari Alloh SWT. ( lutfi )