Pertiwi Peduli Masyarakat Sekitar Kampus

Cikarang – Yayasan Pendidikan Pertiwi yang menaungi BBC ETS, STIE, STBA dan AKPAR Pertiwi, tidak hanya fokus pada pendidikan saja tapi juga peduli pada sesama. Hal ini dibuktikan dengan Pertiwi Peduli yang melakukan pembagian paket sembako serentak di 5 kampus. Kampus tersebut di Bekasi, Cililitan, Koja, Karawang dan Cikarang. Paket sembako diberikan kepada anak yatim, anak yang kurang mampu dan juga kepada orang tua yang terkena dampak Pandemi Covid-19 di lingkungan RT sekitar kampus. Sabtu, 27 Juni 2020.

Sementara untuk kegiatan yang diadakan pada Cabang Cikarang, acara tersebut dihadiri oleh ketua RT 08, 09 dan 10 serta warga Pasirsari Cikarang Selatan, dan Senat Mahasiswa Pertiwi. Setelah melewati standar protokol kesehatan yang ada kemudian mereka menerima paket sembako tersebut.

“Saya sebagai Ketua RT 09/03 sangat senang dan banyak terimakasih atas kepedulian terhadap anak yatim yang berada di lingkungan sekitar. Semoga kedepannya Kampus Pertiwi lebih maju dan bisa memberikan contoh untuk kampus-kampus yang lain. Dan menurut saya jarang sekali perusahaan yang menyalurkan kewajibannya untuk berkontribusi terhadap lingkungan sekitar, ujar Sakir Ketua RT 09”.

Hal senada juga disampaikan oleh Arif selaku anak yatim, “Alhamdulilah saya sangat senang semoga Kampus Pertiwi semakin bertambah keberkahannya, ujarnya”.

“Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban orang yang kurang mampu di masa pandemi seperti sekarang ini. Dan berharap semoga semuanya cepat berlalu, kata Pupung Purnamasari Manajer Sekber Cikarang”.

Afif selaku Koordinator Senat Mahasiswa STIE Pertiwi Cikarang mengatakan, “Di tengah kondisi pandemi saat ini, Mahasiswa dan Manajemen Pertiwi tetap berkomitmen untuk selalu peduli dengan masyarakat sekitar”.

“Kita harus tetap menjaga kebersamaan dan saling berbagi, sambungya”.

“Pertiwi Peduli ini menanamkan kepada masyarakat sekitar betapa indahnya hidup saling berbagi, pungkasnya”.