Sempat Koma, Kondisi Kesehatan Ustadz Imam Rosyadi Mulai Membaik

Author: Share:

Sempat Koma, Kondisi Kesehatan Ustadz Imam Rosyadi Mulai Membaik

Cikarang, Publikjurnalistik – Seorang pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al Muhajirin Jl Kancil, Cikarang Baru, Bekasi, Ustadz Imam Rosyadi, Selasa (27/10) pagi tertabrak motor di Jl Cikarang Baru Raya.

Akibat kecelakaan tersebut, ia dilarikan ke RS Annisa, Lemah Abang, Bekasi, dan mendapatkan perawatan di ruang Intensif Care Unit (ICU).

Sempat Koma, Kondisi Kesehatan Ustadz Imam Rosyadi Mulai Membaik

Saat ditanya kronologis, Umi Ida, Istri Ustadz Imam, menceritakan bahwa Selasa (27/10) pagi suaminya tertabrak motor yang melaju kencang dari arah samping saat hendak pulang usai melakukan olah raga di kawasan Botanical Garden, Cikarang Baru.

“Suami saya mengalami luka dibagian kepala akibat benturan dengan jalan aspal, sedangkan pengendara sepeda motor yang menabraknya mengalami patah tulang dada,” pungkas Umi Ida.

Berdasarkan informasi yang didapat dari salah seorang kerabat yang menunggu pasien, Pardi, kondisi Ustadz Imam mulai membaik.

“Sudah bisa komunikasi dan sudah bisa mengenali orang yg beliau kenal. Dan info dari dokter jaga, progresnya cenderung membaik, alhamdulillah,” kata Pardi, Rabu (28/10) siang.

Untuk meringankan beban biaya perawatan di rumah sakit, hingga saat ini banyak kerabat Ustadz Imam yang memberikan bantuan/donasi sebagai wujud solidaritas.

Jika pembaca kenal dengan Ustadz Imam Rosyadi dan ingin memberikan bantuan / donasi, silahkan transfer ke rekening Mandiri 1560002760405 a/ n Kartiyono Agustiyadi, konfirmasi transfer ke Pardi (+62 813-1773-4561).

Donasi bisa dijemput untuk wilayah Sekitar Cikarang, silahkan berkomunikasi dengan Pardi (+62 813-1773-4561) atau Denny (+62 813-1402-5287) , mereka adalah kerabat dekat Ustadz Imam Rosyadi. (mk)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Impor Produk Perikanan Saat Ini Dibatasi

Next Article

Peduli Korban Asap, RZ Bekasi Gelar Istisqo dan Penggalangan Dana

Lihat Berita Yang Lain

1 Comment

Leave a Reply