Artis Vicky Prasetyo Hadiri Pembukaan Sop Bang Ucu Kampung Melayu di Cikarang

Publikjurnalistik – Artis ternama, Vicky Prasetyo menghadiri pembukaan Warung sate dan sop Bang Ucu Cabang Kampung Melayu di Karangasih, Cikarang, Bekasi.

Vicky yang juga artis berasal dari Cikarang (Red-Karangasih) sengaja hadir, karena yang buka warung Sop kambing Bang Ucu cabang Kampung Melayu di cikarang ini adalah juga teman sekolahnya waktu di Cikarang. Pembukaan dilakukan pada Selasa (2/6).

Ichsan pemilik warung sate, yang juga anak dari Bang Ucu mengundang juga para tokoh masyarakat, relasi, kawan kawan.

” Sate dan sop terlezat di Jakarta kini hadir di Cikarang, jadi untuk warga Cikarang dan sekitarnya silahkan mampir ke warung Bang Ucup ini, ” Ajak Vicky Prasetyo kepada masyarakat.

Warung sate, sop kambing Bang Ucu juga menyediakan aneka sajian seperti sate kambing muda tanpa lemak, sate ayam murni daging, nasi kebuli, gado-gado siram khas Betawi.

Warung yang berada di Jl.H Sarbat Karangasih, Cikarang Utara (sebelah Masjid Ar Ridho) senantiasa ramai pengunjung.Buka pada pukul 10.00 sampai 22.00 Wib.

Untuk pencinta sate, sop kambing silahkan datang dan nikmati sensasi rasa nya dengan bumbu kecap dan kacang yang khas Betawi di jamin lidah bergoyang. Untuk pemesanan hajatan dan aqiqah juga ada. Hubungi 087879263922