Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sebagai Upaya Regenerasi, RZ Cikarang Rekrut Relawan Muda

Sebagai Upaya Regenerasi, RZ Cikarang Rekrut Relawan Muda

(783 Views) October 27, 2015 9:44 pm | Published by | No comment

Sebagai Upaya Regenerasi, RZ Cikarang Rekrut Relawan Muda

Cikarang, Publikjurnalistik – Dalam upaya regenerasi dan refreshmen kepengurusan, Relawan Rumah Zakat (RZ) Cikarang adakan penyaringan rekrutmen calon relawan muda.

Sebagai Upaya Regenerasi, RZ Cikarang Rekrut Relawan Muda

Sabtu (24/10) pagi, RZ melakukan wawancara calon relawan yang bertempat di TK Nurul Jannah, Karang Asih, Cikarang, Bekasi, yang diikuti oleh 20 calon relawan.

Sebelum proses wawancara, calon relawan dan relawan ikut membantu dan menyaksikan proses panen kangkung di Rumah Hidroponik Cikarang binaan RZ yang tidak jauh dari lokasi wawancara.

Pada proses wawancara ini, dihadiri oleh ketua MDI RZ Bekasi, Hafidz Faidi dan ketua Relawan RZ Cikarang, Munif. Dalam wawancara tersebut, terdapat 3 relawan putra dan 3 relawan putri yang menjadi pewawancara untuk calon relawan putra dan putri.

Kusnadi, salah satu calon relawan dari Rumah Hidroponik Cikarang mengatakan, “saya sangat bersemangat mengikuti wawancara relawan RZ ini. Saking semangatnya, saya baru pulang kerja tadi pagi belum sempat istirahat dan langsung kesini. Menurut saya ini bagus dan sangat cocok untuk anak muda seperti saya. Bagaimana kita dibina menjadi pribadi yang lebih manfaat untuk orang lain.”

 Kedepannnya setelah wawancara, Relawan RZ cikarang akan memberi pelatihan terhadap calon relawan RZ cikarang dikampus relawan dan Diksar (Pendidikan Dasar) relawan RZ, sebelum memulai program kegiatan kerelawanan RZ. (Bagas)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Sebagai Upaya Regenerasi, RZ Cikarang Rekrut Relawan Muda

Leave a Reply