OK OCE BERSAMA RUMAH ZAKAT BERIKAN BINGKISAN KELUARGA PRA SEJAHTERA UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID 19

Mungkin bisa dikatakan salah satu pejuang di tengah pandemi COVID-19 ini selain tenaga medis, ialah para kepala rumah tangga. Mereka membanting tulang mencari nafkah ditengah krisis ekonomi ini. Karena jika tanpa pemasukan, anggota keluarga mereka bisa dipastikan tidak akan makan.
.
Alhamdulillah, OK OCE bersama Rumah Zakat ahad kemarin (03/05), memberikan bantuan 23 paket Bingkisan Keluarga Prasejahtera untuk warga terdampak COVID-19.

Penyaluran ini dibantu oleh 5 Relawan Nusantara Jakarta Barat untuk mendistribusikannya di sekitar jalan Kampung Guji Baru RT 02/02 kelurahan Duri Kepa kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Salah satu penerima manfaat bantuan, bapak Desriwal, yang mengaku kesulitan menjual sprei hasil karyanya sendiri, lantaran tempat ia berjualan sehari-hari ditutup oleh petugas.
.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan OK OCE yang telah berbaik hati membantu keluarga saya. Mudah-mudahan OK OCE dan Rumah Zakat maju dan terus berkembang. Para donaturnya sehat selalu. Hanya Allah subhanallah wa ta’ala yang dapat membalasnya. Amiin allahumma amiin,” ujar beliau.
.
Sahabat yuk kita berbagi kebahagiaan hari Raya dengan donasi paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK).
.
Bingkisan Lebaran Keluarga Rp 375. 000

Donasi dari #Rumahaja melalui : https://sharinghappiness.org/10000KSBB

Transfer Donasi :
Bank DKI Syariah 70170070001
an. Yayasan Rumah Zakat *Mohon tambahkan 2 digit dibelakang (89) donasi

Konfirmasi : 021-85908020 (jam kerja)
.
#BingkisanKluargaPra-sejahtera #BingkisanLebaranKeluarga #paket #Ramadhan #berbagikebaikan #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #RumahZakat #OKOCE #KebahagiaanIndonesia #KebahagiaanRamadhan #cegahcorona #Dirumahajah #jagajarak #psbb #jakarta #kolaborasisosialberskalabesar
#RelawanNusantaraJakartaBarat