RUMAH ZAKAT BERIKAN DUKUNGAN APD UNTUK TENAGA MEDIS

Rumah Zakat terus memberikan dukungan dengan cara salurkan bantuan APD. Salah satunya ke Rumah Sakit Umum Daerah Jagakarsa dan Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Jakarta Selatan

Bantuan APD yang diberikan berupa hazmat, face shield, safety googles, safety gloves, masker dan safety shoes pada hari Kamis (30/4).
.
Penyaluran ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Zakat terhadap para tenaga medis yang saat ini masih terus berjuang melawan virus corona.

Hingga saat ini kasus pasien COVID19 yang dinyatakan sembuh terus meningkat. Per tanggal 30 April 2020 pasien yang dinyatakan sembuh sudah mencapai 1.522 kasus. Semua ini berkat perjuang para tenaga medis.

Tak hanya dukungan fisik yang diberikan kepada para tenaga medis, dukungan doa terus sama sama masyarakat harus lakukan untuk mereka di tengah pandemik ini.

Terima kasih kepada Rumah Zakat dan donatur yang telah memberikan APD kepada tenaga medis di rumah sakit Sari Asih, Ciledug. Semoga dapat bermanfaat dengan baik,” ungkap salah satu petugas medis yang bertugas.
.
Sahabat, mari kita terus bantu dukung para tenaga medis dengan donasi APD agar epidemi virus corona ini segera reda via link dibawah ini.

https://kitabisa.com/campaign/relawancegahcorona
https://sharinghappiness.org/RelawanCegaCorona

Konfirmasi donasi : 021-85908020 (jam kerja)


#BersamaHadapiCorona #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #RumahZakat #kitabisacom #cegahcorona #Dirumahajah #jagajarak #psbb #jakarta #Donasi #Donasionline