DKM AHM Bantu Biayai Ujian Akhir Anak Juara

Dikarenakan pandemi virus Corona, pelaksaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Negara (UN) untuk tahun ajaran 2019/202 dilakukan berbeda dengan tahun lalu. Dimana biasanya dilaksanakan tes di sekolah, kali ini mekanismenya berdasarkan penilaian tugas-tugas selama peserta didik melaksanakan sistem pembelajaran jarak jauh.
.
Sebelum merebaknya penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, bagi para siswa yang menempuh pendidikan di sekolah swasta, sebagai salah satu syarat untuk mengikuti UAS/UN adalah harus melunasi biaya UAS/UN tersebut. Dan tidak sedikit biaya ujian yang harus dibayarkan oleh para orang tua agar anaknya dapat mengikutinya. Walaupun dibayar dengan cara menyicil.
.
Alhamdulillah, terdapat 16 anak juara binaan Rumah Zakat dan DKM AHM yang mendapatkan subsidi bantuan Biaya Ujian, yang tersebar di wilayah binaan Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor.
.
“Terima kasih kepada DKM AHM dan Rumah Zakat yang telah membantu Biaya Ujian anak saya, sangat terbantu sekali, apalagi kondisi pandemi COVID-19 ini, (dimana) banyak orang yang diPHK atau dirumahkan. Semoga para donatur DKM AHM dan Rumah Zakat selalu diberkahi Allah dan sehat selalu,” ujar Suebah, ibu dari Diaz, salah seorang anak juara penerima bantuan yang saat ini duduk di kelas 9 SMP.

#bantuanpendidikan #bantuanbiayaujian #anakjuara #DKMAHM #alhaqqulmubin #astrahondamotor #RumahZakat #IndonesiaJuaraFoundation #BerkahRamadhan #Ramadhan #KebahagiaanIndonesia #Sedekah #Zakat #Infak #Donasi