Dukung PSBB GP Ansor dan Banser Cabangbungin Bagikan 2000 Masker

Dukung Pemberlakuan PSBB, GP ANSOR Dan BANSER Cabangbungin Bagikan 2000 Masker
April 19, 2020

PAC GP Ansor dan BANSER Kecamatan Cabangbungin bagikan masker di wilayah Kecamatan Cabangbungin, Minggu, 19 April 2020.

Guna menekan penyebaran Virus COVID-19 ANSOR BANSER bagikan 2000 masker ke pengguna jalan yang melintas di jembatan Bekasi – Karawang Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Sukhro Wardi Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cabngbingin mengatakan “kegiatan pembagian masker ini kami lakukan sebagi bentuk perangi Virus Corona karena sudah semakin menyebar di indonesia dan jangan sampai wilayah cabangbungin Terkena dampaknya juga,”

Dengan mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Wilayah Kecamatan Cabang bungin GP Ansor juga mendukung pemberlakuan PSBB oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi .

“Sebagi langkah mendukung PSBB yang sudah diberlakukan di kabupaten bekasi kami berikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jembatan Bekasi – Karawang,” tambahnya.

Diketahui kegiatan ini juga mendapatkan dukungan Kapalsek dan Koramil Cabangbungin serta IPNU, IPPNU dan BSC.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini di antaranya Kapolsek Cabangbungin, Koramil Cabangbungin, IPNU, IPPNU dan BSC.” tegasnya.

Sudah Empat hari diberlakukannya PSBB di Kabupaten Bekasi ternyata masih banyak masyarakat yang belum mematuhi himbawan pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.