Menu Click to open Menus
Home » Berita » Dalam Rangka Musda PKS, Panitia Senam Nusantara Cikarang Bagi-bagi Hadiah

Dalam Rangka Musda PKS, Panitia Senam Nusantara Cikarang Bagi-bagi Hadiah

(916 Views) October 27, 2015 7:29 pm | Published by | No comment

Dalam Rangka Musda PKS, Panitia Senam Nusantara Cikarang Bagi-bagi Hadiah

Cikarang, Publikjurnalistik – Minggu ini tidak seperti biasanya antusias warga padati kawasan Tropikana Botanikal, Cikarang Baru, Bekasi. Menurut Eli, seorang peserta dari Kampung Bugel Salam, ia baru kali ini datang di acara Senam Nusantara, selain ingin sehat, bisa kumpul dengan teman-temannya, dan berharap dapat hadiah.

Dalam Rangka Musda PKS, Panitia Senam Nusantara Bagi-bagi Hadiah

“Selain sehat juga bisa kumpul dengan teman-teman, terutama ada doorprizenya siapa tau dapet hadiah sepeda,” ungkap Eli pada publikjurnalistik.

Memang hari ini, Minggu ( 25/10), dalam rangka Musda PKS, panitia Senam Nusantara Cikarang bagi-bagi hadiah.

Peserta yang hadir antara 500 hingga 800 orang, sedangkan panitia hanya menyediakan kupon sebanyak 350, sehingga banyak yang tidak kebagian.
Setelah senam berakhir, panitia yang di wakili manager Senam Nusantara Isman Nooryadi mengatakan bahwa hari itu memang panitia menyediakan hadiah dalam rangka Musda PKS.

“Senam Nusantara ini dalam rangka semangat melayani masyarakat untuk sehat, kami ingin senam bisa diterima di masyarakat secara luas,” pungkas Isman.

Para peserta senam nampak senang mendapatkan hadiah dari panitia, hadiah utama berupa sepeda diboyong oleh Lia, warga Pasirgombong, Cikarang. (rendi)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Dalam Rangka Musda PKS, Panitia Senam Nusantara Cikarang Bagi-bagi Hadiah

Leave a Reply