OK OCE Sinergi Rumah Zakat Peduli Keluarga Prasejahtera

Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus COVID-19 dan terutama sebagai support pangan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), @OKOCE.indonesia dan @rumahzakat, melalui program OK OCE Peduli memberikan bantuan dalam bentuk Bingkisan Keluarga Prasejahtera kepada warga, wali murid dan anak binaan Rumah Zakat yang terdampak COVID-19.
.
Penyaluran ini dilaksanakan di sekitar wilayah Palmerah. Tepatnya di kantor cabang Rumah Zakat yang beralamat di Jl. Palmerah Barat, RT.6, No. 45D, RT.2/RW.3, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
.
Sebanyak 47 paket bingkisan disalurkan oleh 3 relawan yang isinya berbagai macam sembako.
.
M. Kasirin, salah satu penerima bantuan yang sehari-hari berpenghasilan dari keahlian jahitannya, mengaku kini orderannya menjadi sepi dan terkadang sampai tidak ada orderan lagi sehingga untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya mengalami kesulitan.
.
“Alhamdulillah pada hari ini saya menerima bantuan berupa Bingkisan Keluarga Prasejahtera dari Rumah Zakat dan OKOCE Indonesia. Semoga kedepannya Rumah Zakat dan OKOCE Indonesia dilancarkan usahanya dalam penanganan virus corona ini dan menjadi lembaga yang terdepan dalam misi kemanusiaan,” ujar M. Kasirin.
.

BersamaHadapiCorona #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #RumahZakat #OKOCE #berbagimakan #BingkisanKeluargaPrasejahtera #socialdistancing #CegahCorona #Corona #StaySafe #StayHealthy #Dirumahajah #jagajarak #psbb #jakarta