RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN KOPI GARUDAFOOD KE RUMAH SAKIT DI JABODETABEK BERSMA LALAMOVE

Sebagai wujud kepedulian terhadap para pegawai dan petugas serta relawan medis sebagai garda terdepan pencegahan Covid 19, Rumah Zakat menyalurkan bantuan kopi dari mitra Garuda Food ke rumah sakit posko Covid-19 di wilayah Jabodetabek bersama penyedia layanan logistik Lalamove indonesia pada hari selasa (14/4) sebanyak 120 dus atau seberat 360 kg

Sinergi dengan Lalamove, bantuan tersebut dikirimkan ke RSIA Buah Hati Ciputat Tangerang selatan dan RS Ridwan Meuraksa Jakarta Timur.

“Terima kasih atas bantuan dari Rumah Zakat untuk teman-teman petugas di RS Ridwan Meuraksa. Bantuan ini sangat bermanfaat utk suplemen team di lapangan ,”ujar dr.rio salah satu dokter yang bertugas.

Target Rumah Zakat akan salurkan 2000 dus utk rumah sakit, puskemas, klinik dan masyarakat se jabodetabek, semoga program ini berjalan dengan lancar sehingga membantu semua pihak.

Mohon doanya semoga kami terus amanah untuk meyalurkan donasi dari mitra-mitra Rumah Zakat.
Trima Kasih Garudafood…Trima Kasih Lalamove

#BersamaHadapiCorona#DimulaiDariKita#DimulaiDariSedekahKita#RumahZakat#Garudafood#Lalamove#kolaborasibersama#bantu#timmedis#gardaterdepanindonesia#cegahcorona#DirumahAjah#StaySafe#StayHealthy#StayHome