BPJS Ketenagakerjaan dan Yayasan Al Magfiroh Sinergi dengan Rumah Zakat Bantu Penyediaan APD untuk Tenaga Medis

😊

Jakarta. Rumah Zakat bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Yayasan Al Magfiroh memberikan bantuan 13 paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis yang bertugas di Rumah Sakit Patria IKKT Palmerah, Jakarta Barat ditengah minimnya APD untuk tenaga medis dalam merawat para pasien Covid-19.
.
Diharapkan dengan bantuan ini dapat mengurangi jumlah tenaga medis yang terpapar virus Corona Covid-19 dan secara tidak langsung dapat memperlambat angka kematian akibat virus Corona, yang semakin hari semakin meningkat jumlahnya.
.
“Kami atas nama Rumah Sakit Patria IKKT mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan Rumah Zakat yang sudah diberikan. Semoga bermanfaat untuk kami.
Semoga teman-teman Rumah Zakat dan para donatur diberikan rezeki, kesehatan, serta kemudahan kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ” ungkap Ibu Murni selaku petugas rumah sakit tersebut.
.
Sahabat yang #Dirumahajah jangan bosan untuk donasi yaaa karena walaupun sedikit donasi kita besar manfaatnya bagi yang membutuhkan.
.
Link donasi :
https://kitabisa.com/campaign/relawancegahcorona
https://sharinghappiness.org/RelawanCegaCorona

Transfer Donasi :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer donasi :
Lutfia wa.me/6285691910364

#BersamaHadapiCorona #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #RumahZakat #bpjsketenagakerjaan #yayasanalmagfiroh #bptk
#APD #tenagamedis #cegahcorona #corona
#rumahzakataction #RelawanNusantara
#RelawanNusantaraJakartaBarat #StaySafe #StayHealthy