Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Rumah Zakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Warga

Jakarta (2/4), Mencegah lebih baik daripada mengobati, agaknya hal inilah yang menjadi perhatian Relawan Rumah Zakat di tengah Pandemi Virus Corona yang saat ini melanda dunia, terkhusus daerah DKI Jakarta.

Dalam rangka menangkal penyebaran virus Corona tersebut, Rumah Zakat melakukan penyemprotan Cairan desinfektan di Lingkungan RW 04 kelurahan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.

Sebanyak 4 orang relawan Rumah Zakat dikerahkan dalam aksi kali ini dengan menggunakan standar Perlindungan diri yang lengkap dan membawa 2 tabung cairan desinfektan.

Adapun Titik yang menjadi tujuan penyemprotan kali ini antara lain musholla Jabal nur, Musholla Alhidayah, masjid Jami’ kubaisy dan Pos RW 04 kelurahan kelapa gading barat, kecamatan kelapa gading, Jakarta Utara.

Kemplut , selaku Humas RW 04 kelurahan kelapa Gading Barat mengaku sangat terbantu dengan adanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan dilingkungan wilayahnya, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona lebih meluas lagi, mengingat penyebarannya saat ini semakin mengkhawatirkan.

Saatnya Aksi Bersama Hadapi Covid 19, turut serta yuk bergerak dalam nominal INFAK berapapun, hanya dengan Klik.
https://kitabisa.com/campaign/relawancegahcorona
https://sharinghappiness.org/RelawanCegahCorona

Transfer Donasi :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi Transfer via WA Center
Lutfia wa.me/6285691910364

#BersamaHadapiCorona#DiMulaiDariKita#DiMulaiDariSedekahKita#RumahZakat#CegahCorona#Corona#Covid19#PenyemprotanDesinfektan#FasilitasUmum#KelapaGading#Jakarta#DiRumahAja#StaySafe#StayHealthy#StayHome#StayStrong