Cegah Penyebaran Virus Corona, Rumah Zakat Lakukan Semprot Disinfektan Mushola Al-Ikhlas Tanjungsari

Cikarang Utara – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan menyebarnya virus corona (Covid-19), Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi melakukan penyemprotan disinfektan di Musholla Al-Ikhlas, Kp Panjang RT08/04, Desa Berdaya Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Ahad (22/3/20).

Penyemprotan dilakukan oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat, bersinergi dengan tokoh pemuda Bang Syamsuri Aracik, disaksikan juga oleh pengurus DKM yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Bu Windi (pengelola majelis taklim), Kader Posyandu Bu Bunbun dan Pak Tamin selaku ketua RT08.

Bahan-bahan disinfektan yang digunakan dari bahan yang aman dan terjangkau, yaitu karbol wangi, pembersih lantai dan cairan pemutih pakaian.

Kegiatan berlangsung bakda Shalat Ashar selama 1jam, sekitar jam 14.30 – 17.30 WIB. Pada kesempatan tersebut juga diberikan pembersih lantai, untuk pengepelan area musola.

Bu Windi mewakili Majelis Taklim dan Pengurus DKM mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat, atas inisiatifnya untuk melakukan penyemprotan Musholla Al-Ikhlas.

“Terima kasih pak atas inisiatif dari Relawan Inspirasi (Rumah Zakat) semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk semuanya, amiin,” katanya.

Relawan Inspirasi berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, tidak hanya saat menyebar virus berbahaya seperti sekarang ini, tapi juga pada masa-masa yang akan datang. Semoga Allah SWT menjaga kita, keluarga dan lingkungan dari bahaya virus corona. (Masud Khan)