Reses Faizal Hafan Farid di Cikarang Baru, Warga Perumahan Bawa Proposal Perbaikan Jalan

Publikjurnalistik – H. Faizal Hafan Faris, SE, M.Si, anggota dewan Propinsi Jawa Barat dari Komisi II Fraksi PKS, melaksanakan agenda Reses (jaring aspirasi) II tahun sidang 2019-2020, di Perum Cikarang Baru, Sektor Kancil, Jum’at (6/3/20) malam.

Reses yang berlangsung bakda Isya tersebut dihadiri juga oleh Rismanto Sekcam Cikarang Timur, Moh. Toha Lurah Sertajaya, Cikarang Timur Kab. Bekasi.

Secara garis besar warga perumahan menghendaki adanya perbaikan jalan di perumahan, yang sebagian besar kondisinya sudah rusak.

“Mumpung ada agenda reses, kami ingin mengajukan perbaikan jalan di perumahan, mudah-mudahan bisa terlaksana,” kata Ketua RW007 Jauhari.

“Setiap ada kesempatan kami ajukan, harapannya ada yang bisa goal, karena jalan kita ini sudah diserah terimakan dari pengembang,” lanjutnya.

Agenda reses dibuka dengan pembacaan Al-Qur’an dan menyanyikan Indonesia Raya. Selain sekcam dan lurah, hadir pula tokoh pemuda, tokoh agama, pengurus RT/RW, kader posyandu dan penggerak PKK, pengurus cabang PKS, majelis taklim, serta unsur muspida dan masyarakat sekitar.