GOW Kabupaten Bekasi Bersama Istri Bupati Bantu Korban Banjir

Gerakan Kolektif GOW Kabupaten Bekasi Bersama Istri Bupati dan Organisasi Wanita Lingkungan Pemerintahan Salurkan Bantuan ke Pebayuran.

Banjir masih melanda dibeberapa titik daerah di Kabupaten Bekasi salahsatunya yang paling parah adalah Desa Karangharja, organisasi yang berada diruang lingkup pemerintahan Kabupaten Bekasi memberikan bantuan logistik dititik bencana.

Organisasi yang terlibat dalam pemberian bantuan tersebut meliputi Bhayangkari,  GOW Kabupaten Bekasi, PKK Kabupaten Bekasi. Tak lupa Istri Bupati Kabupaten Bekasi Hj. Kholilah Eka Supria Atmaja turut terjun langsung menyapa beberapa warga yang rumahnya telah terendam banjir selama berhari-hari.

Ketua GOW Kabupaten Bekasi, Hj.Vera Susanti mengatakan, keprihatinannya atas bencana yang menimpa masyarakat di Desa Karangharja, dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban bencana banjir di Desa tersebut.

” Kami mendapat informasi baik via darat maupun daring tentang kondisi Desa di Pebayuran yang terkena banjir, kami langsung melakukan koordinasi bersama rekan-rekan organisasi lainnya untuk penggalangan dana”  Ucapnya, Rabu, 04 Maret 2020.

Hj. Vera juga menjelaskan bahwa baksos ini merupakan kerjasama antar organisasi wantia yang ada diwilayah pemerintahan Kabupaten Bekasi dalam membantu meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana.

Istri Bupati Kabupaten Bekasi Hj.Kholilah berharap baksos ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban korban banjir yang saat ini masih harus tinggal di lokasi evakuasi.

“Semoga bantuan kecil ini dapat meringankan beban para korban banjir, tetapi ikhtiyar penyelesaian banjir harus tetap digalakkan ”

Seperti kunjungannya di lokasi banjir pada Kecamatan lain, beliau berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan membuat sistem pencegahan penyakit-penyakit pasca banjir.