Ini Harapan Camat Bojongmangu Kepada Dewan Propinsi Faizal Hafan Farid

Publikjurnalistik – Camat Bojongmangu, Agung Suganda menitipkan aspirasi kepada Dewan Propinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS Komisi II, H. Faizal Hafan Farid, SE, MSi, di Buperta Karang Kitri, Desa Karang Mulya, Kec. Bojongmangu, Kab. Bekasi.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara reses (jaring aspirasi) II tahun sidang 2019-2020, yang berlangsung Rabu (4/3/20) pagi, dimulai jam 10.00 – 12.00 WIB.

“Karang Kitri punya potensi wisata, selama ini hanya begini saja, padahal bisa dikembangkan sebagai objek wisata. Bojongmangu adalah salah satu kecamatan yang tidak kena macet, disini juga ada potensi wisata lain, ada Situ Abidin dan Situ Bedeng, bisa dikembangkan jadi obyek wisata,” ungkapnya.

Hal lain yang disoroti camat yaitu penyerapan tenaga kerja putra daerah yang dirasa masih kurang, sehingga timbul keinginan punya diklat, melatih pemuda sesuai kebutuhan industri dan disalurkan ke perusahaan-perusahaan di Kabupaten Bekasi, sesuai dengan kebutuhan.

“Kita didik mereka sesuai kebutuhan perusahaan, misalnya ngelas, kemudian kita salurkan ke perusahaan sesuai kebutuhan dan bidangnya,” tambahnya.

Agenda reses ini dihadiri oleh kepala desa, tokoh pemuda, tokoh karang taruna, tokoh agama, pengurus RT/RW, kader posyandu dan penggerak PKK, pengurus cabang PKS, tokoh tani, serta unsur muspida dan masyarakat sekitar.