Hadiri Acara Reses, Bimaspol Simpangan Sampaikan Apresiasi Sikap Peduli Banjir Kader PKS

Publikjurnalistik – Acara reses (jaring aspirasi) II tahun sidang 2019-2020 anggota dewan Propinsi Jawa Barat dari Komisi II Fraksi PKS, H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si, terasa komplit.

Reses berlangsung di Jl. Ciliwung Raya RT04/11 Desa Simpangan Cikarang Utara, Senin (02/03/2020) pagi. Selain dihadiri sejumlah warga dan tokoh masyarakat setempat, juga nampak Bimaspol Simpangan Ajun Inspektur Polisi Satu Murahman.

Dalam kata sambutan, Murahman sangat mengapresiasi kepedulian yang ditunjukan kader-kader PKS, terutama saat terjadi bencana banjir di wilayahnya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada kader PKS, terutama posko banjir PKS yang selalu ada saat banjir, bahkan mulai banjir di tanggal 1 Januari lalu, dan kader PKS juga selalu berkoordinasi dengan Muspida setempat,” tuturnya.

Selain dihadiri Bimaspol Murahman, juga nampak hadir Babinsa Sersan Kepala Haris Muhammad Lubis. Kepada tim media, ia menuturkan bahwa saat bencana banjir datang, PKS yang paling depan untuk memberikan bantuan kepada warga, bahkan dirinya mengaku menjadi saksi langsung saat kejadian banjir di wilayah Graha Asri.